Repix, Aplikasi Photo Editor Untuk Android dan IOS

Posted on 2015/10/08

Repix, Aplikasi Photo Editor Untuk Android dan IOS

repix aplikasi foto edit
repix
Aplikasi photo editor memang semakin kerap digunakan untuk mempermanis tampilan foto. Semakin lama, aplikasi photo editorpun hadir dengan tampilan yang sangat sederhana.

Hal tersebut membuat semua orang bisa melakukan editing foto tanpa perlu kemahiran tertentu. Hasil editing fotopun sama seperti editor profesional.

Aplikasi photo editorpun saat ini sudah bisa digunakan dengan mudah melalui smart phone. Dengan adanya smart phone, aktivitas editing foto bisa dilakukan dimana saja dan bahkan setelah foto diabadikan.

Repix adalah salah satu aplikasi photo editor yang bisa digunakan oleh smart phone dengan OS Android maupun IOS.

Repix memang terkesan begitu sederhana, namun jika digunakan dengan tepat, aplikasi ini dapat meningkatkan keindahan foto anda.

Apa saja fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini? Mari cek bersama fitur-fitur unggulan Repix di artikel ini.

Versi Berbayar dan Versi Gratisan


Ya, Repix memang hadir dalam 2 macam versi. Ada versi berbayar dan ada juga versi gratisannya. Lalu apa perbedaan Repix versi berbayar dengan yang versi gratisan?

Perbedaan antara versi berbayar dan versi gratisan adalah pada pilihan efek, filter, dan juga bingkai.

Versi berbayar memiliki lebih banyak pilihan efek, filter, dan juga bingkai. Sedangkan versi gratisan hanya tersedia beberapa pilihan saja. Namun secara keseluruhan, Repix versi gratisan masih dapat digunakan untuk mempercantik foto meskipun memang pilihan fiturnya terbatas.

Tool Melimpah Layaknya Aplikasi Profesional


Tampilan Repix memang sangat sederhana, namun jumlah tool yang tersedia di dalamnya sangatlah melimpah seperti aplikasi photo editing profesional.

Beberapa macam tool yang pasti akan sangat sering digunakan adalah tool animated, effect, color, artistic, decoration, cropping, dan masih banyak lagi.

Masing-masing tool yang terdapat di dalam aplikasi Repix ini memiliki 30 macam efek di dalamnya.

Selain itu, Repix juga dilengkapi dengan 16 macam pilihan filter dan juga 17 macam pilihan desain bingkai foto.

Mendukung Penggunaan Stylus


Para pengguna Galaxy Note dan berbagai macam gadget yang menggunakan stylus akan mendapatkan kelebihan tambahan saat menggunakan aplikasi Repix.

Repix, aplikasi photo editor ini sudah mendukung penggunaan stylus. Aktivitas editing foto akan menjadi lebih mudah dan mengasyikkan dengan menggunakan stylus.

Kesimpulan


Repix adalah aplikasi photo editor yang dapat membantu memperindah foto. Aplikasi ini cukup mudah digunakan dan tidak membutuhkan terlalu banyak kemahiran photo editing.

Aplikasi bisa digunakan baik bagi OS Android maupun IOS. Selain itu, aplikasi inipun tersedia dalam 2 macam versi yaitu versi berbayar dan juga versi gratis. Jika memang sudah tertarik, disarankan untuk menggunakan versi berbayar karena ada lebih banyak pilihan fitur di dalamnya.

No comments:

Post a Comment

- > Dimohon Untuk Berkomentar Dengan Sopan

- > Dilarang Keras Berkomentar Yang Berhubungan dengan SARA

- > Dilarang berkomentar SPAM

- > Dilarang Menyertakan Link Aktif Pada Komentar

© HarianTeknologi. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger