Harga Blaupunkt Soundphone Sonide X1+,Smartphone Besutan Vendor Audio Kelas Atas

Posted on 2015/10/19

Blaupunkt Soundphone Sonido X1+, SmartPhone Besutan Vendor Audio Kelas Atas

blaupunkt soundphone sonido x1+
Blaupunkt, memang merupakan brand audio kelas atas yang mungkin jarang terdengar di Indonesia. Namun saat ini, Blaupunkt mulai merambah dunia smart phone.Tercatat 2 seri smart phone sudah diluncurkan oleh Blaupunkt sampai saat ini, Blaupunkt Soundphone Sonido X1+ adalah salah satunya.

Apakah Blaupunkt Soundphone Sonido X1+ memiliki fitur-fitur yang menarik? Apakah smart phone ini cukup layak untuk dimiliki? Cek review selengkapnya di artikel ini.

Blaupunkt Menyuguhkan Desain Smart Phone Berbeda dari Smart Phone Vendor Lain

Jika saat ini mayoritas smart phone menggunakan desain yang hampir mirip dan juga kebanyakan body menggunakan metal, Blaupunkt mengambil langkah yang berbeda dari sisi desain dan juga bahan body.

Blaupunkt menggunakan bahan plastik berkualitas tinggi sebagai bahan pembentuk body smart phone. Selain itu desain konservatif tanpa menggunakan tombol fisik diusung oleh Blaupunkt.

Display yang digunakan pada smart phone ini berukuran 5.5 inch dengan resolusi HD 1920 1080 pixel. Selain resolusinya yang terbilang cukup besar, Blaupunkt Soundphone Sonido X1+ juga memiliki ketajaman warna yang cukup baik. 

Lebihnya lagi, teknologi layar sentuh dari smart phone inipun memiliki sensitifitas yang cukup baik.

Meskipun terbuat dari bahan plastik, body smart phone Blaupunkt ini masih dapat menampilkan kesan elegan. Semua itu berkat pilihan warnanya yang menyiratkan kesan elegan.

Performa Blaupunkt Soundphone Sonido X1+

Performa Blaupunkt Soundphone Sonido X1+ memang hanya bisa dikatakan lumayan. Karena memang smart phone ini hanya disokong oleh processor Mediatek MT6592 dengan kecepatan 1.7 Ghz dan didukung dengan Ram sebesar 2 GB. 

Namun meskipun dikatakan lumayan, performa smart phone ini sudah cukup jika digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Ditambah lagi, kapasitas baterai yang digunakan juga cukup besar yaitu 3000 mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar 3000 mAh tersebut, smart phone ini bisa digunakan selama 9 jam.

Kualitas Audi Blaupunkt Soundphone Sonido X1+ yang Tak Perlu Diragukan Lagi

Mengusung nama soundphone, jelas Blaupunkt tidak main-main pada bagian audia dari smart phone ini. Selain itu, Blaupunkt sendiri merupakan brand audi kelas atas.

Blaupunkt memberikan headphone BPA-102 dalam kemasan smart phone ini. Selain itu, smart phone inipun dilengkapi dengan software audio Blaupunkt Audio Player yang dapat memutar berbagai macam jenis file audio seperti MP3, WMA, APE, dan juga FLAC.

Blaupunkt BPA-102 merupakan headphone yang sangat cocok digunakan oleh audiophile yang menyukai suara bass yang bertenaga.

Suara bass begitu dominan ketika memutar beberapa macam genre music melalui smart phone ini. Sayangnya, baik BPA-102 dan juga smart phone tidak dilengkapi dengan fitur EQ. Sehingga penggunanya tidak bisa mengatur besar kecilnya bass.

Kamera Blaupunkt Soundphone Sonido X1+

Dari segi kamera, Blaupunkt Soundphone Sonido X1+ memang tidak bisa dikatakan spesial. Kamera belakang menggunakan sensor sebesar 13 megapixel sedangkan kamera depan menggunakan sensor sebesar 8 megapixel.

Namun meskipun tampak biasa-biasa saja, kualitas kamera smart phone ini bisa dikatakan cukup memuaskan dari pengambilan gambar di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

Kesimpulan

Blaupunkt Soundphone Sonido X1+ memang merupakan smart phone yang memiliki kelebihan di bagian audio. Namun bukan berarti fitur lain di smart phone ini buruk. 

Fitur lain yang dimiliki oleh smart phone besutan Blaupunkt ini masih dapat dikatakan memuaskan. 
Bagi anda yang tertarik untuk memiliki smart phone perdana buatan Blaupunkt ini, anda bisa menebusnya dengan harga Rp 4.849.000.

No comments:

Post a Comment

- > Dimohon Untuk Berkomentar Dengan Sopan

- > Dilarang Keras Berkomentar Yang Berhubungan dengan SARA

- > Dilarang berkomentar SPAM

- > Dilarang Menyertakan Link Aktif Pada Komentar

© HarianTeknologi. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger