LG Tone Ultra HBS 810, Headset Bluetooth Untuk Smart Phone

Posted on 2015/10/08

LG Tone Ultra HBS 810, Headset Bluetooth Untuk Smart Phone

spesifikasi lg tone ultra hbs 810
lg tone ultra hbs 810

Fungsi smart phone yang semakin luas membuat semakin banyak asesoris yang bisa digunakan untuk mendukung fungsi smart phone.

Salah satu jenis asesoris smart phone yang mulai banyak digunakan adalah headset. Hal ini dikarenakan banyak orang mulai menggunakan smart phone sebagai media player music.

Untuk penggemar musik, jelas speaker bawaan smart phone tidak akan mampu menghasilkan suara yang prima.

Itulah mengapa pengguna smart phone perlu menggunakan headset untuk mendongkrak kualitas suara yang dihasilkan oleh smart phone.

LG Tone Ultra HBS 810 merupakan headset Bluetooth yang tampaknya bakalan menjadi incaran. Apa yang membuat headset ini kelak akan menjadi incaran? Cek alasannya di artikel ini.

LG Tone Ultra HBS 810 Hasil Kerjasama LG dan JBL


Penggemar audio pasti sudah sangat mengenal merek JBL. JBL adalah merek audio yang sudha cukup terkenal. Produk JBL mayoritas mampu memberikan apa yang konsumen mau.

Untuk memastikan produknya benar-benar mampu menghadirkan musik berkualitas, maka LG pun menggandeng JBL untuk mengurusi masalah teknologi speaker yang digunakan di dalam headsetnya.


Teknologi yang Tersimpan di Dalam LG Tone Ultra HBS 810


LG Tone Ultra HBS 810 dibuat oleh JBL dan LG menggunakan teknologi audio terkini yang disebut dengan Quad Layer Speaker Technology.

Teknologi tersebut melapisi speaker untuk meningkatkan kualitas bass dan juga rentang nada di bagian tengah.

Dengan menggunakan teknologi tersebut, penggunan LG Tone Ultra HBS 810 dijamin dapat menikmati berbagai macam jenis musik dengan semaksimal mungkin.

Kenyamanan Luar Biasa


Salah satu masalah utama penggunan headset adalah masalah kenyamanan. Tidak banyak headset yang mementingkan kenyamanan penggunanya.

Namun LG Tone Ultra HBS 810 berbeda. Headset Bluetooth ini sangat nyaman ketika digunakan karena earbudnya dibuat menggunakan bahan gel silicon sehingga mengurangi iritasi pada kulit telinga.

Selain itu, penggunan LG Tone Ultra HBS 810 juga tidak perlu lagi direpotkan dengan kabel. Karena setelah selesai digunakan, kabel earbud akan otomatis tersimpan di dalam bodi headset.

Dari segi tombol fungsi, LG Tone Ultra HBS 810 juga menempatkan tombol-tombol fungsi pada area yang tepat.

Tombol fungsi ditempatkan di bagian kanan dan kiri headset. Bagian ini akan menjuntai di depan leher. Satu tombol fungsi digunakan untuk menerima dan menutup panggilan, sedangkan yang lainnya digunakan untuk mengatur volume sekaligus memilih lagu-lagu yang akan didengarkan melalui smart phone.

Kesimpulan


LG Tone Ultra HBS 810 memang merupakan headset Bluetooth yang cocok untuk para audiophile.

Headset Bluetooth ini tidak hanya memiliki fitur unggulan namun juga menggunakan teknologi canggih.

Sayangnya, sampai saat ini LG masih belum menentukan harga LG Tone Ultra HBS 810. Rencananya, headset Bluetooth ini akan mulai dipasarkan sekitar bulan September atau Oktober 2015.

No comments:

Post a Comment

- > Dimohon Untuk Berkomentar Dengan Sopan

- > Dilarang Keras Berkomentar Yang Berhubungan dengan SARA

- > Dilarang berkomentar SPAM

- > Dilarang Menyertakan Link Aktif Pada Komentar

© HarianTeknologi. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger