Daftar Software AntiVirus Untuk Komputer

Posted on 2015/09/25

Daftar Software AntiVirus 

antivirus gratis
Freedigitalsphotos.net
Untuk melindungi suatu komputer dari virus atau malware kita memerlukan software Antivirus yang handal untuk menghapus virus atau malware tersebut, tetapi kebanyakan dari software antivirus bagus yang tersedia di internet di banderol dengan harga yang cukup tinggi sehingga anda cukup enggan untuk membeli nya, maka dari itu anda membutuhkan Software Antivirus  Untuk Komputer anda.

Virus itu sendiri adalah program komputer yang dapat menyebar pada beberapa file atau dokumen yang ada di komputer yang dapat menimbulkan kerusakan pada dokumen tersebut,maka dari itu virus komputer ini sangat berbahaya untuk dokumen anda yang tersimpan di dalam komputer maupun laptop anda karena bisa saja tiba – tiba hilang begitu saja karena virus komputer.

Sebenarnya di dalam OS Windows sudah di bekali ‘persenjataan’ untuk melawan virus – virus tersebut seperti contohnya Windows Defender, tetapi sayangnya software antivirus yang di sediakan oleh Microsoft tersebut efektif untuk di gunakan di dalam komputer atau laptop anda di karenakan skor pengujian tingkat deteksi yang kurang baik.

Meskipun banyak software antivirus untuk komputer yang mempunyai banderol harga yang cukup mahal, tetapi masih banyak juga yang menawarkan software antivirus gratis untuk komputer. Nah, berikut ini adalah Kumpulan Software AntiVirus  Untuk Komputer.

1 .  Malwarebyte Anti-Malware
       Software ini cukup efektif untuk di gunakan menghapus virus atau malware yang ada di komputer atau laptop anda dan yang lebih menguntungkannya lagi software ini gratis ! semua orang pasti menginginkan barang yang gratis dan berkualitas tinggi kan sobat?, software ini merupakan perangkat yang memiliki dukungan teknis anti malware yang di usung dari salah satu perusahaan software antivirus.


2. Avira Free Antivirus
     Avira antivirus ini sudah cukup terkenal di kalangan Software antivirus untuk komputer, software ini juga mempunyai skor yang baik dalam urusan menghapus virus komputer. Selain itu Avira Free Antivirus juga hanya berbeda sedikit dari versi premium nya, gimana nih sobat mau mencoba?


3. AVG Anti-Virus Free
   Hampir semua pengguna komputer atau laptop mengetahui software antivirus yang satu ini, AVG Anti-virus terkenal dengan keefektifan nya dalam menghapus virus atau malware yang ada di komputer atau laptop,software ini mempunyai skor yang sangat baik untuk memblokir atau menghapus malware.


4. ZoneAlarm Free Firewall
    Ini adalah salah satu software firewall gratis terbaik yang di dapat di rekomendasikan kepada anda, karena software ini dapat mengkonfigurasikan suatu perizinan software lain yang bertujuan untuk mengakses internet atau memblokir suatu website phising yang dapat membahayakan komputer atau laptop anda, Zone Alarm juga menyediaan beberapa perlindungan yang sangat baik untuk perangkat komputer anda.


5. Avast! Free Version
    Ini adalah software antivirus gratis untuk komputer yang dapat di rekomendasikan, Avast memiliki beberapa fitur hebat yang bisa menghalau semua serangan malware yang datang kepada perangkat komputer anda.




Sekian ulasan yang bisa di berikan tentang Kumpulan Software AntiVirus  untuk komputer anda yang bisa di bahas, semoga artikel ini bisa menjadi referensi anda untuk memilih salah satu software antivirus gratis yang tersedia di internet.

No comments:

Post a Comment

- > Dimohon Untuk Berkomentar Dengan Sopan

- > Dilarang Keras Berkomentar Yang Berhubungan dengan SARA

- > Dilarang berkomentar SPAM

- > Dilarang Menyertakan Link Aktif Pada Komentar

© HarianTeknologi. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger