Comet,Smartphone Android Yang Dapat Mengapung Di Atas Air

Posted on 2015/09/24

Comet,Smartphone Android Pertama Yang Dapat Mengapung Di Atas Air 

smartphone android yang dapat mengapung di air
Indiegogo
Comet adalah salah satu perusahaan smartphone yang turut meramaikan persaingan dalam dunia penjualan smartphone, seperti yang di kutip dari Indiegogo ponsel ini mempunyai keistimewaan untuk mengapung di atas air dan menjadikannya sebagai smartphone android pertama yang dapat mengapung di atas air.

Selain itu ponsel ini juga sudah lulus sertifikasi IPx7 yang menandakan bahwa smartphone android ini bisa bertahan di bawah air dengan kedalaman lima meter, comet juga di lengkapi fitur QLOCK yang dapat mengekripsikan panggilan telepon atau pesan teks dari sesama pengguna comet, dan juga lampu LED yang akan menyala apabila ada panggilan telepon atau pesan, lampu LED ini berada di samping ponsel.

Ponsel ini mempunyai layar 4,7 Inch super model amoled capasitife touchscreen 16 juta warna yang membuat para pengguna nya nyaman pada saat menggunakannya. Smartphone android ini juga mempunyai ‘alat perang’ yang mengandalkan Prosesor Snapdragon 410 Octa Core 2,5 gHz,RAM 4GB serta 32GB media penyimpanan yang menopangnya, jadi  ponsel ini akan stabil pada saat di gunakan.

Smartphone android Comet juga mempunyai kamera yang cukup mumpuni yaitu 16 MP, jadi untuk anda yang suka berfoto ria bersama teman atau keluarga pasti akan sangat di manjakan dengan kualitas kamera ponsel android yang satu ini, ponsel ini juga mempunyai sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop dengan baterai 2.800 mAh.

Ponsel ini sudah bisa di pesan dengan harga diskon, untuk versi 32GB anda bisa mendapatkannya dengan harga 249 dollar AS dan sedangkan untuk versi 64GB dengan harga 289 dollar AS, cukup sebanding dengan spesifikasi smartphone android pertama yang bisa mengapung di atas air ini.

Apabila sudah lewat dari masa urunan, masing – masing dari versi tersebut naik harga seperti untuk versi 32GB di prediksikan akan naik dengan harga 399 dollar AS  sedangkan untuk versi 64GB akan naik dengan harga 469 dollar AS.

Cukup sekian ulasan yang bisa di berikan pada artikel ini tentang Comet,smartphone android pertama yang bisa mengapung di atas air, semoga bisa menjadi referensi sobat untuk mempertimbangkan membeli smartphone yang menarik ini.


sumber : indiegogo


1 comment:

  1. Wah Keren banget yahhh Smartphone ini
    Salam Mas Semut

    ReplyDelete

- > Dimohon Untuk Berkomentar Dengan Sopan

- > Dilarang Keras Berkomentar Yang Berhubungan dengan SARA

- > Dilarang berkomentar SPAM

- > Dilarang Menyertakan Link Aktif Pada Komentar

© HarianTeknologi. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger