Iphone 6s dan 6s plus,Spesifikasi dan Harga

Posted on 2015/09/27

Iphone 6s dan 6s Plus, Smart Phone Dengan Sederet Fitur Berteknologi Tinggi 

harga dan spesifikasi iphone 6s dan iphone 6s plus
Iphone 6s(kiri) Iphone 6s plus(kanan)


Apple kembali meluncurkan smart phone terbarunya dengan seri Iphone 6 dan 6s. Seperti produk Apple sebelumnya, Iphone 6s dan 6s Plus hadir dengan sederet fitur berteknologi tinggi dan juga peningkatan performa. 

Mau tau seperti apa peningkatan performa dan berbagai fitur berteknologi terbaru dari Apple pada Iphone tersebut? Cek selengkapnya di artikel ini. 

Peningkatan Performa Berkat SOC A9


Iphone 6s dan 6s Plus yang baru saja diluncurkan oleh Apple ke pasaran memang dinyatakan memiliki peningkatan performa yang cukup besar. 

Hal ini disebabkan karena penggunaan SOC baru A9 yang terbukti mampu meningkatkan performa CPU smart phone ini sebesar 70% jika dibandingkan dengan SOC A8 yang digunakan pada Iphone seri sebelumnya. 

Selain performa CPU, SOC A9 juga meningkatkan performa grafis smart phone ini sebesar 90%.Penggunaan SOC A9 ini juga dipadukan dengan co-processor motion M9 yang berfungsi meningkatkan kinerja siri. 

Kamera Meningkat Drastis dari Pendahulunya


Selain terjadi peningkatan dari segi performa CPU, Iphone 6s dan 6s Plus juga mengalami peningkatan yang cukup besar di sektor kamera. Iphone 6 dan 6s menggunakan kamera dengan sensor 8 megapixel. Sedangkan Iphone 6s dan 6s Plus menggunakan kamera dengan sensor sebesar 12 megapixel. 

Iphone 6s dan 6s Plus merupakan generasi Iphone pertama yang dapat menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi setara dengan kamera digital. 

Khusus untuk anda yang gemar selfie, Iphone 6s dan 6s Plus juga mendapatkan peningkatan kamera depan. Smart phone ini dilengkapi dengan kamera depan 5 megapixel. 

Yang lebih menarik lagi, Iphone generasi terbaru ini juga dilengkapi dengan fitur Retina Flash yang dapat meningkatkan pencahayaan secara otomatis sebesar 3 kali lipat. Untuk anda yang memilih Iphone 6s Plus, maka ada beberapa fitur tambahan seperti kendali exposure, deteksi wajah, Optical Image Stabilization, dan juga mode timer. 

Andapun bisa menikmati mode khusus seperti live photo, dimana anda bisa menambahkan video berdurasi singkat di dalam foto anda. 

Display Iphone 6s dan 6s Plus Dengan 3D Touch


Berbicara mengenai teknologi smart phone, maka Apple bisa dikatakan sebagai pelopor penggunaan teknologi canggih di dalam sebuah smart phone. Di masa lalu, Apple merupakan vendor pertama yang menggunakan teknologi layar sentuh pada produk smart phone-nya. 

Kini, Apple kembali memberikan sentuhan baru pada produk smart phone-nya. Ketika penggunaan teknologi layar sentuh menjadi begitu biasa, maka Apple menyematkan fitur canggih baru pada layar smart phone-nya. 

3D Touch adalah fitur terbaru yang bisa anda nikmati pada Iphone 6s dan 6s Plus. Fitur ini membuat smart phone anda dapat merasakan seberapa keras anda menekan layarnya. 

Fitur 3D Touch juga membuat adanya fitur baru seperti Peek and Pop pada layar smart phone. Fitur Peek and Pop akan mempermudah anda mengakses setiap konten tanpa perlu membuka konten tersebut. 

Untuk mengaktifkan fitur Peek and Pop ini, anda hanya perlu menekan layar perlahan-lahan. Sedangkan untuk masuk ke konten-konten tertentu, anda hanya perlu menekan layar lebih keras saja. 

Launching Iphone 6s dan 6s Plus


Kapan smart phone terbaru Apple ini bisa anda miliki? Apple mulai meluncurkan Iphone 6s dan 6s Plus ini sejak 25 September 2015. 

Kedua tipe Iphone generasi terbaru ini tersedia dalam kapasitas 16 GB, 64 GB, dan juga 128 GB. Lalu berapa harganya? Iphone 6s 16GB dijual dengan kisaran harga US$649. Sayangnya, sampai saat ini masih belum ada info lebih lanjut tentang kapan smart phone ini tersedia di Indonesia.

No comments:

Post a Comment

- > Dimohon Untuk Berkomentar Dengan Sopan

- > Dilarang Keras Berkomentar Yang Berhubungan dengan SARA

- > Dilarang berkomentar SPAM

- > Dilarang Menyertakan Link Aktif Pada Komentar

© HarianTeknologi. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger