Google Rayakan Ulang Tahun Ke-17 Hari Ini

Posted on 2015/09/27

Google ulang tahun ke 17
Google.com


Hari ini tanggal 27 september 2015 raksasa search engine Google berulang tahun yang ke-17,hal ini di Tandakan pada doodle khusus yang muncul pada halaman utama google yang apabila di klik akanMuncul secara otomatis hasil pencarian mengenai “Kapan Ulang Tahun Google?”.


Doodle yang muncul pada halaman utama mesin pencari Google tersebut terdiri dari komputer jadul,dua balon,lemari kecil dan lampu lava. Doodle ini terlihat sederhana tetapi mempunyai kesan yang mendalam karena menandakan bahwa hari ini Google merayakan Sweet Seventeen !.

Google sendiri adalah perusahaan mesin pencari yang didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin, pada Waktu itu kedua orang ini membangun Google pada saat masih berkuliah di Stanford University, selain Nama kedua orang di atas ada nama seperti Eric Schmidt yang merupakan pebisnis handal yang Merubah Google menjadi perusahaan teknologi yang besar.

Google.com mulai terdaftar menjadi mesin pencari pada tanggal 15 September 1997 (Wikipedia) dan Resmi menjadi perusahaan pada 4 September 1998. Setelah bertahun – tahun berstatus perusahaan Privat, akhirnya google membuka diri dan menjadi perusahaan publik dengan melakukan penjualan – Penjualan saham dan akhirnya menjadikan Google menjadi salah satu perusahaan teknologi terbesar di Dunia saat ini.

Hebat Sekali ya Sobat Perusahan mesin pencari yang satu ini, di mulai dari didirikan pada saat kuliah Dan kemudian menjadi salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia.



Selamat Ulang Tahun Ke-17 Google !

1 comment:

- > Dimohon Untuk Berkomentar Dengan Sopan

- > Dilarang Keras Berkomentar Yang Berhubungan dengan SARA

- > Dilarang berkomentar SPAM

- > Dilarang Menyertakan Link Aktif Pada Komentar

© HarianTeknologi. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger